UTS teknik penulisan naskah PR (Press release)

Pempek Keraton
Jl. Kol. H. Burlian  (83/215), Km. 5,5 Palembang 
Siti Hardianti                                                                                                              20 April 2016
Telp : 08117896669               
WA : 082245814393
PERESMIAN CABANG BARU
 PEMPEK KERATON

Pempek keraton adalah salah satu tempat makan (restoran), cafe, dan tempat tongkrongan yang tepat bagi kita semua. Baik itu dikunjungi bersama keluarga, rekan kerja, sahabat, maupun orang-orang yang kita sayangi dan kita cintai. Usaha Pempek Keraton sendiri sudah berjalan  di kota Palembang sekitar  awal tahun 2016 lalu. Dengan memperlihatkan konsep, desain interior ruangan yang unik dan berbeda dari restoran lainnya. Bukan hanya memperlihatkan konsep, dan desain interiornya yang unik dan berbeda saja, tapi kami memberikan kenyaman secara penuh bagi pelanggan dan pengunjungnya.
Kenyamanan itu diberikan kepada pelanggan dan pengunjung melalui keunikan desain interior ruangannya yang bernuansa klasik, romantis, dan memberikan kesan atau suasana bahagia bagi semua pengunjungnya. Salah satu atribut dan icon yang terkenal dari usaha kami yaitu boneka Teddy Bearnya. Tidak hanya itu, hal yang paling penting dari usaha kami yaitu dengan memberikan suguhan menu-menu makanan dan minumannya, serta memberikan kenikmatan cita rasanya yang khas.
Dengan meningkatnya jumlah pengunjung dan pelanggan dari Pempek Keraton. Kami sebagai Public Reletion dari Pempek Keraton ingin mempublikasikan kepada semua pengunjung, bahwa kami telah membuka dan meresmikan sebuah cabang baru. Peresmian cabang baru tersebut diselenggarakan pada:
Hari                 : Selasa
Tanggal           : 3 Mei 2016
Tempat     : Jl. Talang Bertutu Lama Km. 15 sukajadi, Palembang.
Acara       : Peresmian Cabang Baru Pempek Keraton
            Demikian publikasi kami tentang Peresmian Cabang Baru Pempek Keraton. Semoga Memberikan kesan yang indah dan nyaman bagi semua Pelanggan dan Pengunjung.###



Mata Kuliah                : Teknik Penulisan Naskah PR
Tanggal                       : 20 April 2016
Dosen                          : Anita Trisiah, M.Si
                                      trisiahanita.blogspot.com




Comments

Popular Posts