Respon surat pembaca
Bagaimana menjawab keluhan Konsumen ?
Berikut ini salah satu contoh jawaban terhadap keluhan konsumen :
Palembang,
02 Mei 2016
Kepada
Yth,
Redaksi
Surat Pembaca,
Tribun
Sumsel
Di-
Palembang
Perihal : Pelayanan Pempek keraton yang mengecewakan
Dengan Hormat,
Menanggapi surat pembaca Ibu Santi Purnama yang dimuat pada Tribun
Sumsel, tanggal 30 April 2016 mengenai pelayanan pempek keraton yang
mengecewakan. Berkaitan dengan pelayanan ketidaknyamanan tempat parkir, ketidak
ramahan pelayan, dan lamanya waktu saji.
Dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi kepada ibu
dengan langsung melakukan perbaikan dan kenyamanan fasilitas lahan parkir yang
luas, aman, dan nyaman bagi kendaraan ibu, meningkatkan pelayanan terbaik
seperti keramahan pelayan, kesopan santunan, kehumorisan, serta senyum terbaik
pelayan, meningkatkan keefektifan waktu hidangan untuk cepat saji, serta
memberikan paket makan pempek gratis bagi keluarga ibu pada pekan ini.
Dengan demikian, atas nama Public Relations dan Manajemen Pempek Keraton,
kami menyampaikan ucapan Terimah Kasih atas keritikannya dan permohonan maaf
atas ketidak nyamanan pelanggan. Karena bagi kami kepuasan pelanggan karena
bagi kami kepuasan pelanggan akan selalu menginspirasi kami untuk terus
melakukan perbaikan dan pengembangan pelayanan kami kedepannya.
Hormat
Kami
Shardianti
Humas
dan Manager Pempek keraton
Comments