Respon surat pembaca



Bagaimana menjawab keluhan Konsumen ?
Berikut ini salah satu contoh jawaban terhadap keluhan konsumen :

Palembang, 02 Mei 2016
Kepada Yth,
Redaksi Surat Pembaca,
Tribun Sumsel
Di-
   Palembang
Perihal : Pelayanan Pempek keraton yang mengecewakan

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca Ibu Santi Purnama yang dimuat pada Tribun Sumsel, tanggal 30 April 2016 mengenai pelayanan pempek keraton yang mengecewakan. Berkaitan dengan pelayanan ketidaknyamanan tempat parkir, ketidak ramahan pelayan, dan lamanya waktu saji.

Dapat kami sampaikan bahwa kami telah memberikan solusi kepada ibu dengan langsung melakukan perbaikan dan kenyamanan fasilitas lahan parkir yang luas, aman, dan nyaman bagi kendaraan ibu, meningkatkan pelayanan terbaik seperti keramahan pelayan, kesopan santunan, kehumorisan, serta senyum terbaik pelayan, meningkatkan keefektifan waktu hidangan untuk cepat saji, serta memberikan paket makan pempek gratis bagi keluarga ibu pada pekan ini.

Dengan demikian, atas nama Public Relations dan Manajemen Pempek Keraton, kami menyampaikan ucapan Terimah Kasih atas keritikannya dan permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelanggan. Karena bagi kami kepuasan pelanggan karena bagi kami kepuasan pelanggan akan selalu menginspirasi kami untuk terus melakukan perbaikan dan pengembangan pelayanan kami kedepannya.


                                                                                                Hormat Kami
                                                                                                   Shardianti
                                                                                    Humas dan Manager Pempek keraton

Comments

Popular Posts