Semangatku Dan Pentingnya Rasa Optimis


Celotehan Perempuan Si Pengeggam Harapan
Karya : @dianazzahrast


Palembang, 15 Oktober 2014/Rabu

Assalamu'alaikum... Selamat malam sobatku! Ceritanya malem ini saya mau ngepost sebuah tulisan nih! Biasalah... suasana malam selalu memberikan motivasi tersendiri untuk saya dalam menulis, berbagi karya dengan cinta. Sobat tahu ngakk apa karya sederhananya? yaitu tentang sebuah semangat dan rasa optimise yang tak sempat terucap lewat sebuah lisan, dan hanya bisa tercurah lewat sebuah tulisan.


Rasanya sudah lama sekali seorang perempuan itu berkisah tentang mimpi dan harapannya yang sempat terpendam. sampai begitu lamanya, tulisan itu hanya disimpan dalam lembaran kertas binder yang tlah usam. Untung aja itu kertas kagak dimakan rayap. kalau beneran sampe dimakan, kan bisa berabe tuh urusannya. Hehehe... Oke ada sebuah curcol nih buat kita semua. semoga dapat menginspirasi sobat semua. 😊




Saya tidak punya banyak tahta yang kuat, 
tidak punya banyak materi yang berlimpah, 
juga tidak punya banyak ketenaran yang terpilih, 
Tetapi Tahukah Sobat! 
Saya punya banyak mimpi, 
Mimpi yang begitu besar, 
Tahukah Sobat! 
Kenapa saya mau untuk bermimpi besar? 
karena saya percaya! Bahwa Allah saja Maha Besar, 
Lalu, kenapa saya tidak berani untuk bermimpi besar? 
Padahal saya punya semangat untuk mengapai mimpi saya, 


Coba sobatku lihat! 
Betapa banyak orang-orang diluar sana yang mempunyai tahtanya, 
Lalu, ia. meletakkan tahta itu di tempat yang terpandang, terhormat, bahkan tertinggi sekalipun. 

coba sobatku lihat! 
diluar sana begitu banyak orang-orang yang berinsiatif untuk membeli ambisi dengan harga yang fantastis, 
Semangatku adalah kekuatanku untuk berkerja keras dalam merealisasikan sebuah cita-cita dalam segenggam harapan. Lihatlah sobat! Ada semangat disini! 

"Ya", sekarang tidak untuk mengeluh, 
waktunya untuk bergerak cepat, 
boleh menunggu tapi tidak boleh pasrah, dan cobalah berambisi untuk sukses.  cieee.. aamiin. 

Sukses, 
Bagasia

Berwarna

Aksi

Tekad, 
Ambisi

Keberhasilan

Harapan

Cita-Cita, 
Semangat, dan mimpi besar. 




Comments

Popular Posts