NOSTALGIA

Baca, Like, Comen, dan Share!



Pantai,
Tempat yang pernah membuat kita berdiri di atas hamparan pasir yang sama,
Ditemani hempasan ombak kecil yang mengalihkan canda tawa kita,
Aku yakin!
Kamu pasti sukses dengan semua impianmu,
November 2017,
Sebuah jedah itu dimulai,
Kisah yang sebelumnya tidak ingin Aku lalui,
Tapi harus ku lalui,
Aku tahu,
Cepat atau lambat kamu pasti akan pergi,
Terbang ke berbagai kota yang dikehendaki oleh-Nya,
Membawa 10.000 ribu langkah kakimu,
Menelusuri jengkal kota demi kota,
Dengan segala tempat pariwisata-Nya,
Namun percayalah,
Rumah selalu menjadi kenangan terindah bagimu,
Mengeja tiap bait cerita yang telah lalu tuk kau bawa,
Rumah menjadi rindu terhangat bagimu melebur asa yang telah lalu menjadi nyata,
Aku percaya,
Kamu pasti akan kembali ke rumah kedua orangtuamu,
Sementara Aku masih menunggu di satu kota  yang tak bertuan,
Diatas nama langit pena berkisah,

Palembang, Juni 2016
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts