PANTAI DAN SUNGAI

Baca, Like, Comen, dan Share!


Tara,
Kamu ada diantara salah satu kota yang identik dengan pantai,
Sementara Aku,
Berada di salah satu kota yang identik dengan sebuah sungai,
Tidaklah sama bagi kita!
Kamu pergi ke suatu tempat yg sebelumnya tidak pernah bisa terprediksikan sebelumnya,
Sementara Aku,
Masih bertahan disalah satu asa yg tlah lalu,
Aku berpikir kisah kita akan usai sampai disini!
Kamu memutuskan untuk mengakhiri kata dan kalimat sapa,
Tak masalah bagiku,
Dengan segala keyakinan ini,
Selagi ada Sapa dalam balutan Do'a,
Aku masih sanggup bertahan disini,
Tiar,
Aku juga pernah menyerah dalam waktu yang panjang,
Membuka lembaran kisah baruku bersama dengan mereka yg datang,
Tapi Sinyal masih membawa kemantapan hatiku untuk menunggu perjumpaan denganmu,
Aku masih setia mengirim bait demi bait puisi cinta kepada-Nya,
Tentang sebuah kerinduan cinta dalam sujudku,
Meski harus menua Lantara diuji sang Waktu,
Aku Ridho!
Bila memang itu suratan Takdirku!
Tapi sejauh apapun waktu bergulir,
Ikhtiar tidak pernah salah dalam menemani sepi, dan sunyiku.
Diantara sepertigaan malam-Nya,
Aku mendongengkan Setiap Asa untuk kisah kita,
Inilah Serialku Tentang Arti Menunggu Di sayup Rindu.

Palembang, 310818
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts