CERITA KITA

Baca, Like, Comen, dan Share!
#Basmallah

Dan AKU Mulai menata bait demi bait susunan asa yang pernah memudar tentangmu itu, pada-Nya dengan iman yang baik. Saat di hari lalu, Aku melupakan satu hal yang tak bisa untuk kulampaui dengan logikaku, karena Aku terlalu Sok Tahu dan egois! Saat ini juga! Aku kembali dengan keyakinanku yang baru, yang sudah membaik.

Rabbi,
Qadarullah, selama garis wajahmu masih Allah ijinkan untuk hadir di dalam setiap doa rabithaku, maka saat itulah! 
Aku percaya bahwa kelak, kamu akan datang ke rumahku bersama dengan keluarga besarmu dengan Kuasa-Nya, dan keagungan cinta kasih-Nya. Tapi jika dikemudian hari garis wajahmu telah memudar dalam lantunan robithaku, maka Aku juga yakin. Bahwa semua untuk yg terbaik bagi dunia dan akhiratku, serta Aku percaya bahwa Allah yang akan memampukanku untuk melalui semua ujian keimanan itu, Aku yakin  Allah yg akan memberikan kelapangan di dalam Hatiku dengan seluas-luasnya. Tanpa kecewa, tanpa air mata, tanpa terluka, dan tanpa apapun yg membuat hatiku menjadi tidak nyaman/tenang. Kemudian, Qadarullaah! Allah pasti akan menggantikannya dengan yang lebih baik daripada itu! Aamiin.

Palembang, 101018/3:41
@dianazzahrast


Comments

Popular Posts