SAJAK BERTANDANG

Baca, Like, Comen, dan Share!


Sederhananya,
Aku masih sama!
Masih menunggu disenyap rindu,
Menanti kedatanganmu,
Sementara yang datang dan pergi sudah berlalu,
Aku bukan sengaja mengabaikan mereka demi dirimu,
Aku hanya berusaha untuk memahami TAKDIR.
Bahwa bukan mereka orang yang ditujukan ke arahku,
Aku juga tidak tahu pasti!
Apakah kamu orangnya??
Entah harus berapa lama penantian ini berujung??
Yang jelas rinduku masih tetap sama!
Akan selalu sama!
Baik Saat Aku mengharapkan-Nya,
Ataupun saat Aku belajar untuk melupakan dirimu dihadapan-Nya,
Itu hanyalah masalah waktu bagiku.
Untuk memahami kamu,
Bahwa memang bukan kamu orangnya,
Aku pasti akan mengikhlaskan semuanya,
Seseorang yang masih menjadi tanda tanyaku??

Palembang, 14112018/15:33
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts