PANDEMI COVID

Baca, Like, Comen, dan Share!

20:22 Waktunya Rehat Menuju Kamar, Sembari Cek Handphone. Kali-kali ada orderan masuk, atau informasi lainnya yg urgent.

Tarammmmm...
Benar Saja Buka Room Finishing Internal.
Langsung menemukan pesan yg berarti arahan. Covid19 bukan hal yg biasa-biasa saja. Berbagai Artikel terbaru, terkait Palembang ditetapkan sebagai ZONA MERAH. Antara percaya nggak percaya. Berbagai video yg berkaitan dengan covid19 pun masuk ke ruang penyimpanan handphone.

"Memahami pandemi virus corona yg dihadapi saat ini, masih ada kesalahpahaman yaitu proses penularannya yg dikatakan melalui orang ke orang. Tidak semua orang yg menderita Virus Corona sakit. Beberapa hanya pembawa, atau mereka biasa di sebut pembawa asimptomatik." (Dr. Jonah Shamarr)

SOP di Kantor pun mulai diperketat. Mustahil WFH. Karena nggak semua orang order produk herbal dengan cara online. Meskipun sudah ada room khusus online tetap saja, yg offline pun pasti ada.

Pelayanan Offline tetap Ada.
Buka 09.00, Tutup 16.30 WIB.
Customer Offline yg datang wajib menggunakan masker, yg tidak menggunakan masker Tim BC akan memberikan masker secara gratis. Demi ikhtiar bersama, pelayanan ditetapkan di luar ruangan. Dengan fasilitas meja dan kursi tamu, tisu untuk mengelap tangan, dan hand sanitizer. Sebelum duduk di room tamu, customer yg offline WAJIB mencuci tangan dengan sabun propolis HNI-HPAI, dipersilakan untuk duduk dan mengisi Format list orderan. Setelah finish, customer yg offline menyerahkan format tersebut ke TIM BC. Lalu Tim BC akan memproses orderan mereka di Room packing berdasarkan nota yg sudah tercetak. Setiap uang yg masuk nggak lupa di hand sanitizer. 

Pelayanan bagi customer online,
Khusus order di group WhatsApp. Sebelumnya bisa list orderan, TIM BC input transaksi berdasarkan list orderan yg ternota, costumer siap transfer, dan TIM BC siap proses packing. Lalu,  Kurir ataupun expedisi siap mengambil orderan untuk didistribusikan ke alamat costumer yg sudah mengorder via online.

SOP ini mulai besok!!!
Berlaku bagi Staff BC dan Para Agen Stok HNI. Kita tetap memberikan pelayanan (dg SOP yg lebih ketat). Dengan tetap memberikan pelayanan, berarti kita sudah turut ikut menjaga masyarakat dan ummat dalam 2 hal: Imun dan Iman. Di tengah wabah seperti ini, masyarakat pun masih banyak yg butuh herbal.

Tetap optimis, wabah ini akan segera berlalu,
*آمين يا رب العالمين*

Comments

Popular Posts