Queto Dalam Buku Lelaki Pilihan Maharani Karya Azhar Nurun Ala

Baca, Like, Comen, dan Share!


Lelaki Pilihan Maharani|2018|258 hlm
Karya: Azhar Nurun Ala

Abi, Takdir dan Hujan
Soal takdir, bukannya itu konsekuensi atas pilihan-pilihan kita? Bukankah Allah memberi kepastian atas keputusan-keputusan yg kita ambil?
Memang akhirnya keputusan akhir ada di 'tangan' Allah, tapi apa kita yakin sudah melakukan usaha yg terbaik buat kita?
"Nak, kalau kita minta hujan, kita harus siap dengan lumpur, dengan genangan-genangan. Insya Allah, keputusan apapun yg diambil, Umi Rida, dukung, dan doakan yg terbaik."

H+1 Lamaran
Manusia itu, kumpulan kenangan yg bernafas. Tidaklah seseorang akan merasakan kebahagiaan dalam hidup, kecuali ia telah MOVE ON.

Dua Tangan yang Kembali Berjabat Erat
Kadang-kadang kita salah melangkah, justru untuk sampai di tempat yang tepat.
Kemana pun kita pergi, pilihan apa pun yg kita ambil, kita enggak akan pernah bisa menghindar dari yg namanya kesulitan. Satu-satunya yg bisa kita lakuin itu memilih kesulitan yg paling mungkin kita hadapi. 

Mahar Itu Adalah...
"Kalau setelah manusia berusaha begitu keras, Allah tetap enggak mengizinkan, jawabannya cuma satu: takdir. Semua diluar dari kehendak kita. Ada 'Tangan' lain yg bekerja. Dan kita sama sekali enggak punya kapasitas buat ngelawan 'Tangan' itu.
H+2 Lamaran

H-47 Pernikahan
"Manusia memang cenderung melihat kesulitan sebagai sebuah ketidakadilan. Itu normal, kok. Tapi, ngerasa bahwa setiap hal dalam hidup harus selalu berjalan sesuai keinginan kita adalah penyakit yg bakal menelan kita hidup-hidup."

Membicarakan (Kembali) Agung Hercules
Perempuan itu butuh kepastian, lebih dari apapun. Kalau ditanya kepastian tentang apa? Perasaan Salman sekarang, bukan cuma masih ada atau enggak, tapi seberapa besar. Terus, dia juga pengen tahu Salman mau ngapain selanjutnya."
"Hatiku sempat patah, tapi aku belum dan enggak akan nyerah secepatnya aku ketemu Ajran, ketemu Bapak, dan jemput kamu."






Comments

Popular Posts