Quetos Vidhia, Jumpa Pertama

Baca, Like, Comen, dan Share!

Jumpa Pertama



Aku ingat betul, kapan waktu yang tepat bagi kita dalam perjumpaan yang tlah lalu? Peristiwa itu terlihat biasa-biasa saja. Kau datang sebagai orang asing dalam hidupku. Percakapan sederhana hari itu ternyata mengantarkan kita pada titik yg sekarang. Dimana Melalui sebuah project akhirat, Tuhan mengarahkan kita untuk melalui pertemuan kecil demi pertemuan yg membuat kesannya menjadi terasa lebih indah dari sekarang. Rasanya lucu, jika harus kembali melihat ke belakang.

Aku ingat betul, sapa pertama kali kita pada salah satu media sosial saat itu sangat formal. Kamu memanggilku dengan sebutan "Mbak". Aku rasa wajar, karena secara jenjang studi kita terpaut waktu yg berbeda. Kadang kamu juga memanggilku dengan sebutan "Ayuk, dan terkadang kamu hanya memanggil dengan sebutan nama saja. Kamu tahu, Nama-nama panggilan yg cenderung tidak konsisten itu ternyata membuatku merasa terganggu. Maka ketika kamu memanggilku dengan sebutan "Ayuk", wajar jika diriku sedikit menaruh rasa  kesel padamu. Padahal secara usia, kita lahir di Tahun yg sama. Saat itu juga, Aku merasa kok Aku tua banget yah, dan Kamu sok mudaan banget?? Tapi seiring berjalannya waktu, Aku mulai memahami. Kalau kamu adalah orang yg berbeda.

Qadarullah,
29 Mei 2020-12 Oktober 2020
Dari beberapa momentum pertemuan-pertemuan kecil itu, ternyata menganulir takdir.

Bersambung...
Quetos Vidhia


Comments

Popular Posts