Perkara Urusan

Baca, Like, Comen, dan Share!



“Maka apabila kamu TELAH SELESAI dari SATU URUSAN maka kerjakanlah dengan sungguh-sungguh urusan yang lain”. (QS. Al-Insyirah: 7)

Biarkan kita berjuang menyelesaikan satu urusan terlebih dahulu, 
Jangan khawatir,
Aku tidak akan menuntut sesuatu yg panjang dengan embel-embel lain, 
Tidak menutup kemungkinan,
Sesekali ada saja kegusaran yg menganggu fokusku,
Berkali-kali Aku datang pada-Nya dengan keyakinan yg baik, 
Seketika pandangan itu begitu teduh, sangat teduh, penuh dengan kedamaian,
Tolong! 
Jangan mengopsikan apapun lagi ya?? Meskipun kesannya terlihat baik, 
Aku khawatir ada yg terlukai,
Setidaknya waktu cukup mendewasakanku, kembali memantaskan diri, merawat, menjaga, dan memperbaiki niat baik itu untuk menuju baik. 
Kelak Aku tidak akan mengalahkan siapapun atas semua pilihan yg dilalui,
Suka atau tidak suka,
Siap atau tidak siap,
Mau atau tidak mau,
Mampu atau tidak mampu,
Bisa atau tidak bisa,
Aku bersedia menerima semua konsekuensinya,
Tenang, kita belajar memaksimalkannya ya. Toh... Setidaknya Aku sudah pernah berjuang. 😊

Palembang, 02122020
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts