Dear Suamiku, Masih Ingatkah???

Baca, Like, Comen, dan Share!


Suamiku, masih ingat nggak bagaimana detik-detik mendebarkan di hari lalu? 
Hari dimana pertama kali pertemuanmu dengan orangtuaku? 
Hari dimana engkau memintaku dgn penuh penghormatan, santun, dan keberpasrahanmu terhadap keridhoan Ortuku, sekaligus keridhoan Allah? 
Hari dimana pertama kali, Keluarga besar kita bertemu, duduk bersama di ruang tamuku untuk menetapkan hari Bahagia kita?
Hari dimana Aku masih malu-malu untuk menjawab kalimat "Penerima Iya, atas Niat baikmu" di hadapan orang banyak? 
Hari dimana pertama kalinya Ibumu menyambut tanganku, memakaikan cincin di jari manisku, seminggu sebelum hari pernikahan kita ditetapkan, lalu Aku mencium tangan kanan Ibumu dgn penuh penghormatan dan kelembutan? 
Hari dimana engkau "Sah" mengucapkan Ijab Qabul dihadapan penghulu, kedua orangtua kita, sekaligus tamu undangan yg hadir di hari itu, disaksikan Semesta, serta dihadapan Allah engkau mengikrarkan Janji Suci itu? 
Hari dimana untuk pertama kalinya engkau menyambut tanganku, mencium keningku, lalu mendoakan yg terbaik bagi kita berdua? 

“Dengan Keyakinan Ilahiyah Aku Menikah” Ini adalah keyakinan yg sama-sama kita pegang erat-erat saat itu. 

"Barakallahulaka wa Baraka alaika wajamaa bainakuma fiikhair", Ini adalah doa terbaik yg dilafazkan tamu undangan yg hadir dlm resepsi pernikahan kita waktu itu.

Menikah!
Kata Simple, namun penuh dengan pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah. Entah itu tentang bagaimana cara engkau memimpin, dan membimbing Aku sebagai Istrimu? Entah itu bagaimana bentuk kerelaan, ketaatan, dan baktiku terhadapmu duhai (Suamiku)? 

“Allahumma inni as aluka hubbaka wahubba man ahabbaka wahubba kulli amalin, yaqarribuu ilaa hubbika”. 

“Ya Allah sesungguhnya aku memohon cinta-MU, dan aku memohon cinta siapa saja yang mencintai-Mu, serta kecintaan terhadap amal yang mendekatkan kepada cinta-Mu”.

Semangat belajar dan beribadah bersama Teman Hidup yah. 💝🙏

Palembang, 07 Februari 2022
@dianazzahrast 
@agung_d._kurniawan

Comments

Popular Posts