ADVERTORIAL Tentang Restoran/Cafe

Romantic Place
Tongkrongan Asyik Ala Muda Mudi Kita


 


         

 Pempek adalah makanan khas Palembang yang terbuat dari ikan yang dicampur dengan sagu, serta beberapa komposisi lain seperti telur, bawang putih halus, penyedap rasa dan garam. Selain itu, makanan ini juga disantap dengan cuko. Karena ini adalah makanan khas Palembang, tentu hampir semua daerah di Sumatera Selatan memproduksinya.
          Ternyata hal tersebut membuat restoran, café, dan tempat tongkronagan di kota Palembang semakin bervariasi. Baik itu dari variasi menu makanannya, keunikan nama usahanya, konsepnya, serta desain interiornya. Bahkan dalam hal seegi kenyamanan yang berbeda pula, antara restoran, dan café yang satu dengan yang lainnya. Restoran atau café dengan keunikan seperti itulah yang biasanya dimanfaatkan sebagai tempat bersantai ria bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, dan orang-orang terdekat kita. Biasanya hal ini dikenal dengan nongki-nongki asyik.




        

             Diantara semua lokasi restoran, dan café paling romantic dan indah untuk membahagiakan orang-orang terdekat Anda. Maka, Pempek Keratonlah yang menjadi tongkrongan paling tepat untuk keluaraga, sahabat, rekan kerja, dan pacar Anda. Pempek Keraton On Stage Lovely Plance For Relax and Happiness ini terletak di jalan Kol. H. Burlian (83/215), Km. 5,5 Palembang (sebelum Museum Balaputradewa).
          Bukan hanya itu, restoran atau café ini tidak hanya menawarkan kenyamanan konsumen/pengunjungnya saja. Tetapi Pempek Keraton (Kesempurnaan Cita Rasa) ini juga menawarkan menu-menu yang akan membuat cita rasa lidah Anda semakin bertambah nikmat. Adapun variasi menunya seperti: pempek adaan, pempek kulit, pempek telor, pempek lenjer, pempek keriting, pempek kapal selem, pempek crispy, pempek panggang, pempek keraton, model, tekwan dll. Selain menu makanannya, café ini juga 8memiliki menu minuman seperti: es kacang, dan ice cream, serta masih banyak lagi.
Sementara untuk menawarkan kenyamanan konsumennya/pengunjungnya, Pempek Keraton ini menawarkan live acoustic bagi muda mudi kita yang suka dengan musik atau band. Kemudian melayani birthday party, anniversary, romantic plance, teddy house, café dll.                                                                                  






Jadi, apakah Anda siap untuk bersantai ria, nongki-nongki asyik, dan menikmati suasana paling romantis yang akan membuat hati serta orang-orang terdekat Anda, menjadi lebih bahagia dan berbunga-bunga? Buktikan sendiri saat ini dengan mampir ke restoran atau café ini. Hp : 08117896669, WA : 082245814393, BBM : 57F8517E, IG : pempek.keraton, Eabmail : pempek.keraton. Based on Palembang, bisa kirim ke luar kota tanpa MSG dan bahan pengawet, 100% Halal.

Comments

Popular Posts