Puisi Perdana

Hai, sobat. Seharian ini mungkin kalian bete lihat blog saya ngepost terus. "Ya", kalau menurut saya sih aji mumpung. hehehe... maksudnya??? mumpung lagi rajin ngepost and lagi ada waktu luang. biasalah saya suka sibuk sendiri kalau ngakk kayak gini. hadeh... sok sibuk banget ya saya.  ðŸ˜Š Oke! lupain sapaan basi saya. Lanjut, saat ini saya lagi pengen ngepost puisi nih. maafin aja ya sob, kalau puisinya agak gak jelas. maklum...  saya masih penulis pemula. Puisinya juga ngakk puitis kayak pujanga diluar sana. ini aja ngepostnya modal PD ajeh. soalnya udah lama banget ini tulisan ngakk dipublikasiin. biasanya cuman disimpen di buku binder. karena ngakk PD buat ngepostnya. Tapi sekarang harus PD-PD aja. capcussss say,  hehehe... Nih puisinya sob! 

Palembang, 06 Agustus 2015/Kamis



BERANJAK
 
Karya : Ds


Jatuh itu memang sakit, 
gagal itu memang pahit, 
beranjak itu mesti harus, 
bangkit menyibak kelamnya hidup, 

Duhai Asa! 
Mampukah kau melangkah? 
Bersama Terik sang Surya, 
Berpayung pada Langit Birunya, 

Duhai Asa! 
Kau harus melumat sisa waktu yang tersisa, 
Memilih Pergi untuk berlari, 
Beranjak menjemput impian, 
Kau Pasti Berani! 
Pasti! 
Berdiri di puncak tertinggi, 
Membumbug Cita yang dinanti. 

Comments

Popular Posts