Teman Dan Tulisan



Hai, sobat! Apa kabarnya nih? Dan bagaimana episodemu hari ini? Kalau Ds sih cukup menegangkan, menenangkan, dan membosankan. Tapi, masih banyak kata awalan M yang lain yang belum Ds sebutkan satu persatu. Yah... Wajar saja. Ngak cukup kalau mesti diutarain satu-persatu lembaran cerita, dan detik waktu dalam episode ini. Hadeh... Kenapa Ds jadi curcol gini ya??? Oke! Daripada pusing, mending Ds tulis aja deh, kisah Ds hari ini. Beberapa pekan ngak nge-blog, karena sok sibuk tadi. Jadi ngak pernah ada waktu buat nulis. Sebenarnya bukan ngak ada kisah yang mau dibagiin. Tapi memang dasar Ds nya aja yang ngak punya mood buat nulis. Nah, jangan ditiru ya sobat sikap pemales kayak gini!... Hehehe.


Ds kembali menulis karena terinspirasi dari salah seorang pemuda di kelas Ds. Kita punya sedikit hobi yang sama. Cumen bedanya hobi aku dan dia ngak selamanya sama. Yahhh... Tanpa disadari setiap Ds ngelirik blog ini. Hemmm... Ada aja tulisan blog Si Dia yang singgah dbranada blogku. Karena kepo, jadi ngak salahkan kalau Ds baca tulisannya. Sederhana, Fakta, Natural, dan menginspirasi Ds buat nulis lagi. Entah! Segitunya banget Ds kembali menulis. Kalau dibilang buat siapa?? Ya... Ngakk tahu buat siapa Ds menulis. Yang jelas ketika Ds pengen menulis ya Ds tulis. Dan ketika Ds ngak pengen nulis. Maka, Ds akan berhenti untuk menulis. Yahhh... Cyutttt banget ya nyali Ds. Tapi Ds beruntung punya temen kayak Si Dia. Kenapa??? Karena Si Dia sangat respect sama temen2nya yang lain. Ngak perduli gimana respon orang ke Dia. Si Dia tetep aja ngak bakal berhenti buat mensuport temen2 dan orang2 yang ada disekitarnya. Wowwww... Ds ngak lagi memuji Si Dia lhoo. Emang Fakta kokkk... Hehehe... Ds sengaja ngak ngeuplods fotonya. Biar sobat penasaran...

Owh iya... Sobat tahu ngak?? Ketika Ds berhenti untuk menulis. Si Dia berkata : "Kenapa kamu ngak nulis lagi? Nulislah. Tulis aja cerita yang sederhana, yang biasa kamu alamin, ngak sulit koq, atau ketik aja di Handphonemu. Buat apa punya Handphone canggih kalau ngak dimanfaatin dengan baik."
Ds : "Iya. Tapi mau nulis di blog lagi ngak ada kuota nih".
Si Dia : "ya... Kan bisa ditulis di wordpress dulu. Hemmm... Suka banyak alasan dan keluhannya kamu ini."
Ds : "Udah aku coba. Tapi aplikasinya ngak bisa ke buka di Handphoneku. Jadi gimana mau nulis coba???"
Si Dia : "Hemmm... Gitu aja koq repot sih. Ya... Tulis aja dulu dibuku tulismu. Toh, biasanya kamu juga suka nulis dibuku tuliskan?? Kenapa ngak dicoba lagi!".
Ds : "Yah... capek tahu. Jari-jari aku bisa keriting kalau nulisnya mesti dibuku tulis terus".
Si Dia : "Baru nulis yang kayak gitu aja udah banyak keluhan. Gimana mau jadi novelis nantinya?? Katanya mau jadi novelis".

Hemmm... Nyebelin bangetkan Ds punya temen yang kayak gitu. Sesudah kita diakusi kecil. Malah Si Dia sibuk ngetawain Ds. Tapi kalau dipikir-pikir, perkataan Si Dia ada benernya juga. Itu kisah Ds tentang Teman dan Motivasi Untukku Menulis. Coba mana kisah kalian?? Ds tunggu ya sobat!! Hehehe... :)

Comments

Popular Posts