PANDANGANPERTAMAKU BERLABU DI FILM ANIME




PANDANGAN PERTAMAKU
BERLABU DI FILM ANIME!
Hai all, aktivitas apa yang saat ini lagi kalian sukai?
Kalau me, lebih suka menghilangkan kejenuhan dengan menonton Film Anime. Dibilang suka sih... ya, ngak suka-suka amat. Karena memang baru tahu sama Film Anime, dan baru niat juga buat nonton filmnya. Ngak sengaja punya Filmnya, ulah Si Iif temen kuliah yang paling banyak koleksi Film Animenya. Jadi, die nyebarin wabah ke me juga. Katanya sih... biar nular gitooo.
Ditambah embel-embel. “kalau lho ngak nonton Film Anime, lho ngak akan tahu gimana reaksinya. Kalau lho udah tahu, lho bakalan cinta dan untuk beberapa waktu kosong lho pasti bakal nyempetin buat nonton Film Anime. Ya, seperti gue lah? Liburan kali ini buat gue jadi ngebuntang di kamar. Ngapain lagi kalau ngak nonton Film Anime”, ujar si Iif waktu singgah di kosan Selia plus menceritakan pengalamannya saat menonton Film Anime.
Pernah sih nonton Film Anime sama die (Iif), tapi ngak sampe khusyu and serius. Karena ngebosenin waktu awal-awalnya. Efek samping dari kekadarluasaan me tentang Film-Film Anime. Me, waktu nimbrung sama mereka. Anak-anak penggemar Film Anime, berasa banget miskin cerita. Seperti orang ngak nyambunglah lebih tepatnya. Mereka ngebahas A, gue ngebahas Z. Kan jauh sob... perbedaannya.
Next, cuman modal iseng aja. Jadi me, minta Film Anime dari seorang Iif. Cewek yang perfect menurut kami ber4 (Santi, Kiki, Selia, and Me). Iif itu muslimah yang syar’i. Kesyar’iannya itu beda banget sama akhwat-akhwat lainnya. Bukan karena pake cadar. Malah die ngak bercadar. Yang buat unik dan enjoynya itu sampe ke kita-kita adalah kenaturalannya. Keramahanannya buat see hai sama siapa aja, tapi ngak sama cowok yang die ngak suka atau ilfilin. Die suka banget sama Film-Film Jepang, die bisa bahasa Jepang juga lho... walaupun ngak terlalu fasih. Bukan cuman itu, die juga cewek yang smart, hobi ngebuat komic, ngegambar tokoh Anime, plus kaya ide pastinya. Salut deh Me, sama Si Iif.
Oke lanjut! Efek penasaran sama Film Anime. Akhirnya waktu ada jam kosong yang udah diambang kebinggungan. Me memutuskan untuk nonton Film Anime di malam hari. Di jam segitu-gitunya, Me susah banget buat tidur cepet. Jadi apa boleh buat, Me nonton Film itu. Berproses sob, dan penuh perjuangan buat ngabisin satu judul Film. Episodenya lumayan buanyakkkk. Jadi mesti sabar, dan kita juga harus khusyuk waktu nontonnya. Biar bisa BAPER!!! Kalau ngak BAPER, pesan sedikit susah sampe ke penonton. Jangan khawatir, Film-Film Anime yang Iif kasih bukan Film romantis kok. Tapi Film Tentang Persahabatan. Karena di dunia nyata, kisah ini lebih real dialami oleh orang-orang seperti kami. Hehehe... 



Film pertama yang Me tonton saat itu Film Fukigen No Mononokean, yang di episode ke 10-11, nyarisss... udah buat Me jadi mewekk. Yang buat Me, ngak terlalu histeris meweknya adalah cara pembuat Film yang keren. Dia mensiasati penonton dengan membuat adegan sedih, tapi setelah adegan sedih itu akan diselingi dengan hal yang lucu. Disini yang buat Me tambah penasaran sama Film Anime. 
 
Selang beberapa bulan, kejenuhan Me terhadap sesuatu aktivitas yang kosong kembali hadir. Seperti biasa, karena sedikit insome. Jadi Me, memutuskan untuk menonton Film Anime berjudul Kun-Handa, ceritanya susah ditebak. Tambah penasaran buat ngelanjutin nonton Filmnya sampe selsesai.
Selang 2 bulan lamanya, efek mahasiswa tingkat akhir yang cukup sulit untuk fokus pada proposal skripsi. Akhirnya Me, mencoba kembali untuk menghilangan kejenuhan itu dengan STOP Ngetik proposal dolooo. Karena tidak mau ambil resiko stress. Hehehe... Jadi jangan terlalu serius amat dah. Slow aje, tapi pasti. Sedikit pembelaan nih ye. Wkwkwk... bukan berarti Me, lagi jadi orang yang pemales ya.

            Buat kalian all, coba deh nonton Film Anime Little Buster Season 1. Filmnya keren abisss, buat Me jadi terharu dan Melowww. Setiap episodenya ada-ada aja adegan yang buat penonton jadi nangis. Karena Filmnya memang bener-bener loyalitas banget dalam hal persahabatan. Ditambah lagi tokoh utama dalam Film itu jadi buat Me kagum. Nah, daripada kalian penasaran. Mendingan coba nonton deh Film-Film Anime yang Me sebut tadi. Dijamin dari kalian yang awalnya ngak tahu dan ngak suka Film Anime, asli jadi penasaran dan suka sama Film Anime. OKEY All, itu aje deh cerita Me Malam ini. Next, bakal ada cerita-cerita menarik lainnya yang bakal Me Share n Post.


BACA, LIKE, KOMEN, SHARE, OKE LANJUTKAN!

Comments

Popular Posts