CERITA TENTANG DEEP-MIND POWER ENGINEERING

Baca, Like, Comen, dan Share!


Ahlan Wa Sahlan Para Pembaca Akun Bloggerku!!

Assalamu'alaikum, Atau... Selamat Malam lebih tepatnya!

Upssss... Seperti biasa. Malam ini, Dian mau sedikit share tentang Story Hidupnya nih All! Bolehkan, Yaaa?? Insya Allah bermanfaat Kok. Harapannya Sih gitu! Hanya saja, Aku Nggak Tahu pasti?? Allah mau kasih Aku bonus yang kekkk...gimana?

Aku bersyukur belum lulus kuliah sudah diberi kesempatan buat mengemban amanah di Kantor, sesuai dengan tugas kami masing-masing. Allah sudah memberikan lingkungan yang mendukung dengan Style ku sebagai seorang Muslimah. Kadang, merasa beruntung bisa ketemu sama teman-teman yang Setipe, dan sepaham. 

Alhamdulillah, Buat Melangkah sedikit lebih maju terasa agak lebih ringan. But, I'm Verry Happy. Thanks You Allah.😀😀😍

Jadi ceritanya, tadi Waktu Di Kantor. Aku ditanya sama Seniorku.
 
"Apa itu Mbak?"

Sambil mengarahkan jarinya ke bawah meja kantorku. Next, karena ingin memastikan sama barang-barang itu. Jadi, ku lihatlah ke Bawah meja.  Ternyata, itu adalah buku-buku nota resep yang bertumpuk, CD Motivasi Plus CD Album Maidany, Tas Selempang Yang Simple buat Cowok berlogo HNI-HPAI, sama beberapa judul buku menarik, yang pas banget buat dibaca. So, pasti! Buku-buku itu masih disegel. Hehehe... Terus Aku ambil dehhhh... seluruh barang-barang tersebut dari bawah meja kantorku.


Foto Buku, Hadiah Dari Kantor Cabang 1
HNI-HPAI Palembang.


Karena penasaran, jadi Aku Guyonin Aja Seniorku. Sambil Nanya. 

"Itu buku apa Pak? Bagus nggak isinya?"

"Ohhh... Itu buku tentang motivasi buat sukses mbak. Isinya baguslah. Buku-buku itu dulu berpoint. Kenapa mbak mau? Kalau mau ambil aja satu. Nih? Tasnya juga mau apa?"

Waktu ditawarin itu buku sama tas, sempet nolak. Karena nggak keenakan buat nerimanya. Terus Aku tanya aja sama Seniorku.

"Emang boleh Pak?" Dengan polosnya diriku bertanya seperti itu sama Si Bapak.

"Iya bolehlah Mbak.Bukunya buat dibaca juga.Tasnya ambil saja satu, buat Ayah atau adik Mbak!"

Nggak ada kata lain selain bilang "Alhamdulillah".
Aku ambil bukunya saja. Karena paling minat sama bukunya, bukan tasnya. Hehehe...

Kata orang-orang, kalau dikasih Rezeki sama Allah melalui perantara orang lain itu jangan ditolak. Sebenarnya, sebelum di Akad beberapa bulan yang lalu sama Pak Boss buat memberikan hadiah barang-barang tersebut ke member dan beberapa  Agen Stock lainnya. Dalam hati aja memang pengen banget punya salah satu dari  buku-buku tersebut. Alhasil, ikhtiar dalam hati saja, sambil bersugetsi. Kali-kali aja rezeki.

Qadarullah.
Satu bulan kemudian, Tralala... Alhamdulillah. Asli! Allah kabulkan hajat ku. Realnya! Buku ini jadi milikku. Barakallah pokoknya.

Bersambung...

Palembang, 150817
@dianazzahrast
***

Comments

Popular Posts