The Power Of Doa

Baca, Like, Comen, dan Share!






#Basmallah
#Queto

Jadi ceritanya Gue punya Customer. Kebetulan berteman di WhatsApp. Pas lihat Story Status Si Mbak. Beliau Upload Foto Bross berwarna Merah dengan bandul panjangnya dengan tulisan, "Bros today. Khusus buat acara Komite hari ini". Nah, kalau sudah lihat Bross yang cantik kayak begitu. Jari-jemari ini refleks pengen Comen. Terus Gue Comenlah status Si Mbak. Karena jujur, Gue Tertarik pengen beli itu Bross. 😍😀

"Cantiknya Si Bross", japriku kepada Si Mbak.

"Baru Selesai dibuat Dian", balas Si Mbak dalam japrianku.

Lahhh, Gue pikir Si Mbaknya beli itu Bross. Ternyata buat sendiri. Kalau begitu Pas. Alhamdulillah banget, Gue juga lagi mencari-cari tempat produksi Bross buat endorse di Shop Gue.

Pas Gue tanya berapaan Mbak harganya Satu? Si Mbak bilang.

"Itu Biasanya satuan harga 20.000, Dian. Ada yang biru nih, Kalau Dian mau Mbak Kasih Free", balas Si Mbak dalam japrianku.

Hmmm... Waktu ditawarin kayak gitu. Sempet Nggak Percaya. Hehe Niatnya mau beli malah di kasih Free. Ini Serius, atau Seriusan?? Hehehe...

Si Mbak memberikan secara cuma-cuma. Bahkan sampai dianterin ke KC. Jadi Nggak Enak hati. Tapi Rezeki, nggak boleh ditolakkan ya?? Alhamdulillah. Pas, datang ke KC. Gue jelasin, kalau Gue pengoleksi Bross. Jadi bersyukur banget bisa tambahan Bross baru satu lagi. Dipilihin sendiri lagi warnanya sama Si  Mbak. Tahu aja, kalau Gue Suka Warna Biru. Makasih Mbakku. Buah Karya Mbak Lia Sari. 😍😘😘

***
Catatan kecil: sebelum Gue lihat Status Story Mbak Lia di WA. Gue punya temen namanya Mbak Rayani Laili. Beliau juga orangnya kreatif. Suka buat Bross. Nah Gue lihat karya-karya kreatifnya Mbak Laili. Nggak tahu kenapa? Kebiasaan kalau pengen Sesuatu, Gue selalu mensugestikan hal-hal positif. Berdoa dalam hati. "Ya, Allah. Kapanlah Saya punya yang seperti itu?". Sambil minta ya, All... Sama Allah. Alhamdulillah, Allah selalu kasih jalannya buat mengabulkan harapan-harapan kecilku itu. Anugerah apa Nikmat, Ya itu??? Pokoknya Alhamdulillah, terus, dan Alhamdulillah lagi untuk semua kado-Nya. Thanks You Allah. 😍😘

Palembang, 060918
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts