RUANG BISNIS

Baca, Like, Comen, dan Share!




*Assalamu'alaikum Wr.Wb*
*Basmallah*
*Ahlan Wa Sahlan* 😍

Hallo! Hai!
Perkenalkan Nih, Min. Room Bisnis Kita.
Yupsss...
Ini dia nih All!

Muslimah Creativity Home atau MCH, adalah sebuah Rumah Pemberdayaan bagi Pengusaha-Pengusaha hebat. Insya Allah! Yang tadinya hanya Berawal dari hobi, dan keberanian untuk berkreativitas mengembangkan  potensi-potensi mereka dalam hal bisnis rumahan. Next, dari niat, tekad, dan keuletan itulah MCH mengajak mitra-mitra baru untuk bergabung bersama kami disini!

Muslimah Creativity Home sendiri sudah berdiri dari mimpi yang sejak lama. Hehehe... Kemudian baru terrealisasikan bulan-bulan ini. Dari semangat untuk terus belajar, belajar, dan belajar. Dengan modal keberanian melangkah lebih maju lagi kedepannya. Insya Allah. MCH akan terus eksistensi dibidangnya.

Nama MCH itu sendiri pertama kali digagas oleh @dianazzahrast, dan @hendriadiwija dengan semangat 45 dibantu oleh @santypurnama_ 😀
Okeyy All, Apa yang kita pikirkan tentang kata "MERINTIS"? Pasti sulit, dan banyak ujiannya. Tapi, apapun itu! Dengan Mitra-Mitra yang Amanah, dan bekerja dengan tanggung-jawab yang baik, serta sesuai syariat-Nya. Insya Allah, kita perjuangkan sama-sama Ya All.  Komitmen untuk terus berkarya, berkreativitas sebebas mungkin, dan menambah link bisnis ke berbagai kota adalah Visi kami. Menjalin kerjasama dan nilai ukhuwah keislaman yang harmoni adalah Misi kami. Seperti Filosofi yang terdapat dalam logo kami.
Muslimah Creativity Home (MCH) sendiri menyediakan Produk dan Layanan Jasa,
yang nggak kalah Keren, dan berkualitas. *Insya Allah*
💞💙💞

*Coming Soon!*
💫💫💫💫💫
Cek list Sub-Menu Pelayanan MCH:
1. Aksesoris (Sovenir Pernikahan)
Bross Dagu, Gelang  Gio, Bross Kain Panel, Gantungan Kunci Rajut, Gantungan Kunci Karakter, Tas Rajut Tali KUR, Dompet Tali KUR.
2. Fashion
Cadar Syar'i, Handstock, Kaos Hijrah, Gamis Ikhwan, Baju Kemeja Ikhwan.
3. Food
Ikan Nila dan Lele Asap No Pengawet, Cake Ultah, Kue Kering, Cokelat Karakter, Salad Buah, Bakso Mercon, Ceker Mercon, Bakso, Kue Tradisional, Nasi Kotak, Nasi Tumpeng, Nasi Goreng, Sayur Masak.
4. Jasa Wedding
Jasa Pembuatan seserahan/hantaran, Jasa Pembuatan Mahar, Parsel, Fotografer, DoodleArt Wedding,
5. Jasa DoodleArt/Bucket
Wisuda, Wedding, Ultah,
Khusus Hasil Penjualan jasa DoodleArt 100% Akan Didonasikan Untuk Palestina.

*CATATAN PENTING*
Minat Order Silakan Japri Admin Via WA
0815-4101-3715
*Jazakallah/Jazakillah, dan Selamat Mengorder*.

Comments

Popular Posts