SAJAK PERIHAL BERJUANG

Baca, Like, Comen, dan Share!



Aku sedih,
Padahal Aku pengennya kamu yang menang,
@dianazzahrast

Menang atau dimenangkan adalah 2 hal yag penuh perjuangan,
Menang butuh kegigihan dalam berjuang,
Sementara dimenangkan,
Butuh ketangguhan dalam memperjuangkan,
@ar_rahyu

Kalau begitu,
Aku maunya kita sama-sama berjuang,
Biar Kamu bisa merasakan apa itu arti menang,
Apa itu makna dimenangkan,
Bukankah kita sama-sama pemenang?
Karena kita Sang Pejuang!
Aku butuh kopi,
Jangan lelah,
Jangan merem yah?
Kan kita ceritanya lagi berjuang menulis karya untuk jadi literasi abadi,
Kalau kamu kalah,
Aku sedih,
Ntar nggak ada yang melengkapi karyaku dengan karyamu, 😂☕
@dianazzahrast

Menang maupun dimenangkan akan terbukti sesuai kemampuan perjuangannya,
Jika belum berjuang saja kau menyerah, dan Putus asa,
Lantas bagaimana bisa menentukan hasil?
Apakah kau telah menang atau dimenangkan?
Berjuang memang sulit,
Tapi kalau tidak diperjuangin jadi sakit,
Mending coba aja berjuang,
Barangkali nanti bisa jumpa dengan yang sedang diperjuangin,
@ar_rahayu

Aku maunya masih ingin berjuang,
Entah harus menunggu seberapa lamanya?
Aku tahu,
Aku pasti akan menua dalam harap yang utuh,
Tapi sejauh apapun rasaku,
Sesulit apapun lautan kesabaranku,
Jika Allah Ridho,
Semua perjuangan itu akan bertemu dengan kamu,
Kelak,
Aku,
Kamu,
Kita,
Masih sama-sama berjuang kan?
Kalau iya?
Sambut sapaku dalam doamu,
Dekap hangat namaku dalam jiwamu,
Ikat Cintaku dengan Cintamu,
Setelah itu,
Cukuplah melabuhkan harap pada yang memberi Kuasa.

Palembang, 14 September 2018
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts