PELUANG SAUDARA


Awalnya nggak saling kenal. Nggak pernah saling sapa dan temu pastinya. Tapi qadarullaah, melalui HNI Kita jadi keluarga. Walaupun tidak dilahirkan pada 1 rahim yang sama. Karena dengan memperbanyak silaturrahmi, insya Allah panjang umur, banyak rezeki. Salam Ukhuwah Islamiyyah pokoknya.

By The Way, Salah satu perantara komunikasi kita adalah Sahabat tercinta yang ada di Empat Lawang. @Santypurnama_ Waktu sahabat konsultasi bahwa ada seseorang yg mau silaturrahmi sama Saya. Alhamdulillah, Saya Welcome dengan kabar itu. Pas, Terima pesan perdana lewat salah satu Akun Media Sosial Saya. Komunitas berlanjut sampai sekarang. Awalnya berjedah, mungkin karena Saya yg sibuk atau bisa jadi beliau yg sibuk. Proses komunikasinya lumayan lama. Akhirnya buka opsi tanya-jawab. Karena Si Mbaknya butuh referensi buat tahu soal HNI-HPAI.

Pas Saya balik tanya ke Mbakknya. Kok bisa tahu sama HNI? Terus produk yang dicoba pertama kali produk apa Mbak? Alhamdulillah, Si Mbak memberikan testimoni dan manfaat dari pakai produk Extrafood dari tantenya. Beliau bercerita. Kenal sama produknya karena dibeliin Tante beliau Extrafood. Alhamdulillah Setelah konsumsi Extrafood badannya jadi enakkan. Kemarin terkadang, beliau sama sekali bisa nggak makan nasi dalam sehari. Efek Bumil. Nah, sekarang Alhamdulillah bisa sampai 6x makan dalam sehari. Masya Allah, semoga dedek bayinya sehat-sehat terus ya Mbak.


Qadarullah, Allah memberikan sebuah awal pertemanan yang baik buat kita. Semoga tetap istiqamah buat hijrah produk halal. Halal Is My Way, serta bisa berkontribusi untuk umat dengan cara menyiarkan produk-produk Halal dan Muslim.
.
Qadarullah, lagi. Kalau tidak ada halangan, insya Allah kita bertemu dan bertegur sapa ya Mbak.
Semoga kisah ini bisa menginspirasi.
Nah ini ceritaku, mana ceritamu.

Palembang, 050119
@dianazzahrast

Comments

Popular Posts