30 Hari Bercerita, Tema Tempat

Baca, Like, Comen, dan Share!

Challenge @30hariberceita nggak terasa udah di hari ke-14. Hari ini kita sudah mulai dengan tema #30hbc21tempat

Nggak ada cerita yg unik, lucu, aneh, ajaib, dan keren apapun yg bisa Aku ceritain. Tapi Aku pengen share cerita tentang hal berkesan dalam versiku. So! Mungkin temen-temen ada tahu tempat ini dimana?? Iya ini di Rumahku. Alamatnya dimana?? Nggak penting sih, kalau nggak niat buat main atau jalan-jalan ke tempatku! Hehehe... 

Ini tempat/ruangan ternyaman dalam versiku. Dimana tas make up 3 ku ubah fungsi jadi tempat naruh cadar, masker kain, dan koleksi bross ataupun pin. Sadar diri, Aku nggak punya alat Make Up yg komplit. Daripada nggak ke fungsikan ya?? Hehehe...

Nah,kalau soal save barang-barang beginian Awet. Asal nggak dipinjem orang. Bahkan Ibu pun udah tahu posisi meletakkannya dimana, kalau masker kain/cadar udah kering dari cucian. Karena ku pakai kerja. Aku paling rajin nge-musieumin barang. Asli masker kain aja, ada yg usianya 7 tahun. Ingetttttttt banget itu belinya di Koperasi deket kantin Syariah-Kampus. Bross juga sama, awet. Ada yg usianya sampai 11 tahun lebih. Sejarah waktu ngedapetinnya pun Aku inget. Dari di kasih kado ultah siap gitu. Masih inget. 

Kalau temen-temen lihat foto pada slide ke 3. Sedih Aku tuh liatnya. 😂 Karena wallpaper dinding belum ku pasang Full. Sibuk kerja, atau memang sok sibuk. No problem sih! Aku masih bisa Stay di tempat ini. Entah itu untuk melepas lelah seusai pulang kerja, membaca buku, menulis, ngedraf naskah tulisan di blogger, menggambar, ngemil/minum, nonton film anime gendre persahabatan, atau untuk bercengkrama dengan Rabb-ku di waktu-waktu tertentu. 

Itu Rak sepatu, juga sama. Udah ku alih fungsikan jadi Rak Buku. Karena lemari yg sesungguhnya udah nggak Muat. Upss... Bukan nggak mampu beli lemari Sih! Hanya ingin buat sesuatu hal yg berbeda aja, dan Aku nyaman-nyaman tempat tata letak tempat ini. Kalau sudah di zona nyaman tempat ini. Menonton tv bukanlah menjadi hal yg menarik dalam versiku. Udahhh yaaa... Cerita hari ini tema "Cuma ada di tempatku". Really? 

Palembang, 14012021

Comments

Popular Posts