Respon Positif

Baca, Like, Comen, dan Share!

Bolehkan Aku rehat sejenak,
Rasanya Aku capek,
Tapi nggak bisa ngeluh terlalu lama,
Rasanya Aku pengen nangis,
Tapi hatiku bilang "JANGAN! Kamu KUAT Kok. SABAR! LUASKAN Batas KESABARANMU! Barangkali sekotak kejutan Akan datang. Hanya saja, Kamu butuh diuji. Setingkat demi setingkat."

Aku nggak bisa bohong,
Kalau Aku pengen menangis, harusnya NANGIS aja. Nggak perlu Sok Kuat terus. Hatimu Bukan BAJA.  

Dear, Allah. 
Aku percaya, Engkau memudahkan Segalanya NANTI! Tiada daya dan upayahku sebagai seorang Hambamu, kecuali Pertolongan-Mu, Kasih dan Sayang-Mu, Kebesaran-Mu, Keagungan-Mu, dan semua dzat-dzat-Mu yg Maha Indah, yg senantiasa bisa kurasa di setiap lembar, sepotong episode kehidupanku. 

Well, Dian. 
Allah Tahu! Kamu MAMPU kok. Terimakasih untuk diriku sendiri. 
Hari ini selelah apapun dirimu, sesedih apapun dirimu, sekecewa apapun harimu, seterluka apapun hatimu. Kamu tetap bisa menahan semuanya dengan baik, dengan respon positif, dan dengan senyuman yg meneduhkan. 

Comments

Popular Posts