Gerimis Day-24, Yang Maha Rahiim

Baca, Like, Comen, dan Share!


Aku termenung menfokuskan diri dan pikiranku hanya untuk bercerita banyak hal pada-Nya. Bermuhasabah dan berserah diri kepada-Nya, seusai menyelesaikan shalat. Melafazkan asma-Nya yang Aku pahami, dan itu jauh lebih melegakan. Berusaha melupakan apapun itu yang menganjal di hati. Melemahkan semua slaksa rasa . Entah itu perasaan sedih, cemas, khawatir, kecewa, dll. Sebuah perasaan tak nyaman. Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan pada diri ini, tidak pernah bosan dalam melantun doa di sujud yang panjang.

"Ya Rahiim, Engkaulah pemberi rasa kasih sayang yang tak terbatas."
"Ya Rahiim, Berikanlah rasa kasih sayang di hatiku dengan kasih-Mu yang banyak."

Teringat sebuah hadist:
"Sungguh Allah lebih penyayang terhadap hamba-hamba-Nya daripada seorang ibu terhadap anak bayinya" (HR Bukhari dan Muslim)

"Dan Dia Yang Memiliki Sifat Penyayang kepada orang-orang yang beriman." (QS Al Ahzab 33:43)

Jadi, Aku meyakini semua kebaikan-Nya adalah yang terbaik untukku. Termasuk belum memberikan janin di Rahimku. Aku meyakini Engkau Maha Rahiim. Hening seringkali menyeret rindu yang termangu di detik-detik kekhusyukanku pada-Mu. Dalam rindu ini ternyata tak hanya punya pilu ketika hendak menaruh harap. Saat itu waktu benar-benar berjalan meninggalkan segala senyum dan tangis. Hanya ada kenyamanan dalam sandaran-Nya. Ahhhh... Rasa Harap pada Sang Rahiim ini ternyata menuai Candu yang teramat dalam. Rasa ini harus aku jaga agar tak mati, walaupun belum berbalas jawab-Nya. #Gerimis30Hari
#Gerimis_Des22_24 @gerimis30hari

Palembang, 24122022
14:34


 


Comments

Popular Posts