#30hbc23 Day-16, Beli Buku RAHIM

Baca, Like, Comen, dan Share!


 

Aku tahu setelah menikah membeli buku bukanlah menjadi hal yang prioritas. Karena ada hal yang lebih prioritas lagi. Ada saja cela untuk mengalokasikan dana kesana. Tentu takkan mengurangi sedikitpun uang pemberian dari Suami. Jadi membeli buku dengan dana pribadi yah Buk-Ibu. Ketika paket buku pada berdatangan dalam bulan yang sama, beberapa orang terheran-heran.

"Buku lagi?" Ibu pun menarik nafas panjang, seolah kebiasaanku yang satu ini sulit sekali untuk dihentikan.

Apa ini adalah candu?? Sebab, upaya balas dendam terbaik di masa lampu, ialah bisa bermimpi memiliki perpustakaan sendiri. Jadi, ada slogan. "Membeli buku dulu selagi mampu, membacanya nanti."

"Buku lagi? Itu buku di Rumah banyak, belum dibaca!" Suami pun turut memberikan wejangan, supaya Aku jera membeli buku, dan lebih fokus untuk membaca buku-buku yang sudah ada. Maafkanlah Istrimu ini. Hehehe...Tetap saja, memaksa diri untuk alfa dari jajan buku adalah hal yang sulit. 😅

Bulan ini sudah 3 buku mendarat ke Kantor. Buku hasil event menulis bersama, maupun buku karya orang lain. Terakhir buku yang ready di bulan Januari ini adalah buku RAHIM Karya Mbak @soniafaiq

Aku mulai jatuh hati pada karya Mbaknya dari beberapa tahun lalu. Qadarullah, ketika beliau PO buku RAHIM Desember 2022 yang lalu, ada kesempatan bagiku untuk meminang bukunya. Alhamdulillah, 16 Januari 2023 buku ini mendarat di Kantorku dengan baik. Dikemas dengan spesial dari Penulisnya langsung, ada surat cinta dari ttd beliau, ada merchandise daun mapel yang indah dan wangi, dan ikat rambutnya.

"Sesungguhnya karena Rahim-Nya, kita bisa menerima ujian itu dengan cinta." (Sonia Faiqah)
#30hbc23 #30hbc2316 @30haribercerita

Palembang, 16012023
14:11
@dianazzahrast


Comments

Popular Posts