Hello Juli, Narasiku Kembali

Baca, Like, Comen, dan Share!



Juli, 
12:51
Palembang, 01072023

Tentang menulis, apa yang bisa diturunkan dari setiap susunan diksi itu. Soal curhat belakakah! Bisa jadi ini soal terapi mandiri. Ketika tak ada satu orangpun yang paham dengan kondisi lelah ataupun lemahnya kita sebagai seorang hamba. Setelah berserah diri pada-Nya, dan mengadukan semua keluh kesah yang ada pada-Nya. Lantas kita bisa melakukan apa lagi untuk membuat sisi negatif dari ambisi, luka, ataupun kesedihan kita! Selain dengan menulis! Bagiku menulis adalah terapi paling ampuh setelah Aku menceritakan setiap suka-dukaku pada-Nya. Selamat membaca prolog dari bulan Juli ini. Semoga Aku mampu melalui setiap detik, menit, jam, dan hitungan hari, ataupun minggu yang akan dilalui nantinya dengan penuh kejutan dari-Nya. Sayang, Aku tak bisa menerka satu persatu narasi terbaik-Nya. Sayang, Aku tak bisa paham dengan ketetapan terbaik-Nya. Sayang, Aku harusnya lebih bersabar lagi dalam segala hal. Bukankah ini sudah berbicara soal keyakinan dan keimanan terhadap takdir terbaik-Nya. Lalu apa lagi yang harus diratapi?? Alangkah lebih baiknya. Jalani saja prosesnya. Cintai prosesnya dari hati yah! 


Comments

Popular Posts