Jurnal Syukur Day 02, Semua Milik Allah

Baca, Like, Comen, dan Share!


Waktu adalah uang, dan tidak selamanya bermakna demikian. Waktu adalah modal mungkin seperti ini lebih tepatnya. Allah sudah memberikan fasilitas terbaik untuk memberi kita modal. Fisik yang lengkap dengan kesehatan jasmaninya kita. Ruhiyah yang menenangkan, rezeki yang diluaskan. Lalu tidak ada yang kurang sedikitpun dari pemberian Allah. Hanya saja diri ini terkadang lalai dari mensyukuri nikmat-Nya. Jadi teruslah bersemangat dalam melakukan hal-hal yang bermanfaat. Terus memohon pertolongan Allah agar diberi kemudahan dalam segala sesuatunya. Paham bahwa yang menentukan modal itu bernilai untung atau ruginya adalah kita sendiri. Jangan lalai untuk berdo'a pada Allah.

Laa hawlaa wa laa quwwata illa billah 🤎

"Ya Allah aku memohon kepada-Mu akan sebagian karunia-Mu dan rahmat-Mu, karena sesungguhnya tidak ada yang memilikinya kecuali Engkau." (HR. Abu Nu'aim dalam Al Hilyah & Thabbrani Dalam Al Mu'jam Al-Kabir)

"Tidaklah seorang Hamba diberikan sesuatu yg lebih baik setelah islam kecuali saudara (sahabat) yg shalih. (Umar bin Al-Khattab Radhiyallahu 'anhu)
___
Semoga Allah mudahkan urusan teman teman semua hari ini 🥰🥰🥰🥰🥰

Palembang, 29 November 2023
16:27


Comments

Popular Posts